whiteyspunkemporium: Produk Lemari Jati Jepara

Thursday, June 2, 2016

Produk Lemari Jati Jepara

Lemari memiliki banyak fungsi diantaranya sebagai tempat menyimpan barang, pkaiana tau apapun, hal tersebut jika dilihat dari sisi kegunaannya saja, padahal lemari juga bisa dijadikan pemanis ruangan anda loh, kebutuhan lemari sekarang ini memang tidak bisa dipungkiri lagi, banyak pengusaha mebel yang memproduksinya, kalau di daerah jepara lemari juga berfungsi sebagai salah satu syarat lamaran sebuah perkawinan. Lemari yang bagus haruslah dibuat dari bahan baku yang berkaulitas seperti lemari jati jepara ini.

lemari jati jepara ukiran
Lamari jati jepara ini merupakan produk asli jepara yang sudah dikembangkan menjadi banyak sekali  desain dan modelnya, seperti desain lemari jati jepara minimalis, lemari jati jepara mewah, lemari jati ukir, dan lemari jati klasik. Produk-produk tersebut juga masih dalam proses perkembangan jadi kesimpulannya masih banyak jenis model lemari baru yang akan muncul, untuk lemari jati jepara yang saat ini sedang laris adalah jenis lemari jati jepara model minimalis.

Produk lemari jati jepara ini juga sudah dipasarkan ke luar negeri loh,, keren bukan?? Kita sebagai warga negara Indonesia patut berbangga dan mengapresiasi karena sudah membawa nama Indonesia ke kanca internasional, dan ikut melestarikannya dengan mengkonsumsi produk dalam negeri sendirin yang kualitasnya tak kalah dengan produk dari luar negeri. Sebenarnya jepara sudah lama dikenal dunia sebagai salah satu kota penghasil furniture terbaik dunia, namun akhir-akhir ini mebel jepara memang sulit untuk bersaing dengan produk-produk dari luar yang mengandalkan model yang lebih modern.

Padahal produk-produk tersebut belum tentu terjamin kualitasnya dan hanya mengandalkan model desainnya saja. Bahan baku yang digunakan juga sudah tidak mengguanakan kayu lagi namun sudah ke alumunium, plastik dan besi sehingga biaya produksinyapun lebih murah.

No comments:

Post a Comment