whiteyspunkemporium: Kursi Tamu Antik Klasik

Monday, June 6, 2016

Kursi Tamu Antik Klasik

Sekarang ini model atau jenis kursi tamu antik memang begitu tidak diminati, mungkin karena modelnta yang dianggap kuno dan sudah tidk zaman, maka sekarang inipun produk kursi tamu antik sudah jarang sekali diproduksi oleh para pengrajin mebel, seharusnya pemerintah ikut juga mempromosikan produk kusi tamu antik agar masyarakat tahu seberapa besar nilai seni yang ada pada kursi tamu antik, di negara-negara barat kursi tamu antik malah menjadi prosuk furniture  faforit, karena mereka tahu nilai seni yang ada pada kursi tamu antik.

kursi tamu antik jepara

Banyak produk kursi tamu antik yang sudah menjadi langganan ekspor ke eropa, hal ini embuktikan bahwa kursi tau antik produk negara kitas mampu bersaing dengan produk furniture lain. Namun pada kenyataannya kursi tamu antik di Indonesia sendiri tidak begitu diminati, masyarakat lenih memilij produk luar negeri yang katanya dibilang lebih bagus karena harganya yang mahal, padahal belum tentu semua produk mahal bagus kualitasnya. Produk kursi tamu antik inipun mampu diadu kualitasnya dengan produk furniture saat ini, baik dari segi keawetan ataupun kualitasnya.

Di mebel jepara kursi tamu antik masih diproduksi , namun pemasarannya sendiri sudah ke Negara-negara Eropa, namun tidak banyak pengrajin mebel yang amu memproduksi kursi tamu antik karena resiko tidak laku yang begitu besar, hal ini seharusnya menjadi pekerjaan rumah pemerintah untuk membantu para pengusaha mebel dalam pemasaran produk furniture agar mampu mencaku pasar internasioanl.

Padahal sudah banyak pengusaha mebel yang menjadi korban kerasnya persainga di pasar permebelann baik di dalam maupun luar negeri, banyak pengusaha mebel yang akhirnya memilih gulung tikar karena persoalan sulitnya pemasaran produk furniture mereka.

No comments:

Post a Comment