whiteyspunkemporium: Model Mejat Tamu

Saturday, May 7, 2016

Model Mejat Tamu

Dalam sebuah rumah selain kursi meja tamu merupakan jenis furniture yang cukup penting keberadaannya, hal ini yang menjadikan faktor meja tamu merupakan produk terlaris nomor dua setelah kursi tamu, ada beberapa tipe jenis dan model meja tamu yang beredar dipasar mebel, yang pertama yaitu meja tamu ukiran, meja tamu ini biasanya bermodel klasik meskipun tidak semua meja tamu, namun ada juga meja tamu model minimalis, model ini cukup kreatif karena memadukan antara seni ukiran dengan gaya tren zaman sekarang.

meja tamu modern
Ada juga jenis meja tamu ukiran yang bertipe relief, meja ini nampak lebih total ukirannya dibanding dengan model meja tamu ukiran biasa. Jenis yang kedua yaitu meja tamu minimalis, meja tamu ini anda pasti sudah tahu atau bahkan sudah memilikinya, karena model ini sangat banyak peminatnya sekarang ini, model meja tamu minimalis ini juga sering dikombinasikan dengan ukiran agar nampak lebih menarik.

Salah satu produsen kursi tamu yang sangat dikenal masyarakat adalah mebel jepara, Jepara sendiri meruakan kota pesisir yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Selain produk-produk meja tamunya banyak sekali bahkan sebagian besar produk di Indonesia merupakan produk mebel dari Jepara termasuk juga kursi tamu. Jika anda verniat ingin membeli kursi tamu hal yang harus anda perhatikan dalam pemilihannya adalah kualitas, jangan asal model bagus saja, karena furniture dibutuhkan dalam jangka waktu yang panjang jadi kualitas adalah hal pertama yan harus perhatikan dibandingkan dengan moelnya saja.

Untuk itu mebel jepara menawarkan kepada masyarakat akan kualitasnya, salah satu contohnya ya meja tamu ini, produk meja tamu jepara sendiri sekarang sudah banyak di ekspor keluar negeri dari hal ini menunjukkan kaulitas dari produk-produk mebl jepara sendiri.

No comments:

Post a Comment