whiteyspunkemporium: Sofa Ukir Jepara Modern

Tuesday, April 26, 2016

Sofa Ukir Jepara Modern



Terdapat bermacam-macam jenis dan desain sofa di dalam dunia furniture, dimulia dari gaya sofa klasik sampai sofa ukir jepara, kalau membahas soal ukir rasanya kurang afdol jika kita tidak menyebutkan mebel jepara, karena itu jepara merupakan salah satu pusat dari kebudayaan ukir di Indonesia, anak-anak jepara sangatlah lihai dan jreatif dalam masalah ukiran dan permebelan, bahkan ada anak jepara yang memproduksi alat music gitar listrik yang dikombinasikan dengan ukiran yang sangat luar biasa, dan hasil produksinya sudah merambah eropa. Kalau dari dunia mebel tentunya produk sofa ukir jepara tak ketinggalan karena juga pemasarannya sudah merambah eropa.


sofa ukir jepara klasik
Sofa ukir jepara sangat identik dengan khas budaya jepara, hal ini dikarenakan sofa ukir jepara pertama kali dipopulerkan oleh salah satu perusahaan mebel asal jepara yang kini menjadi priadona di bidang furniture, siapa sih yang tidak tahu mebel jepara? Semua orang pasti tahu karena mebel jepara merupakan satu satunya perushaan mebel yang sudah terkenal dengan kualitasnya, untuk sofa ukir jepara sendiri produk ini sekarang sudah dikembangkan oleh anak-anak jepara dan menghasilkan banyak sekali model desain yang cantik.

Ini membuktikan bahwa anak-anak Jepara masih produktif dan daya kreatifitasnya sangat tinggi, hal ini dibuktikan selalu berkembangnya produk sofa kirr jepara yang dahulu hanya model klasik kini menjadi sofa ukir jepara yang lebih modern dan trendi, hal ini tentu menjadi daya terik tersendir untuk konsumen furniture yang sudah bosan dengan produk mebel yang itu itu saja, misalkan sofa ukir jepara yang sudah diubah menjadi sofa ukir jepara minimalis, karena trend yang terkenal sekarang adalah minimalism aka mebel jepara mengikuti perkembangan mode tersebut.

Nuamun jika anda masih menyukai gya klasik anda tidak perlu khawatir karena mebel jepara masih melestarikan produk klasik, hal ini bertujuan unutk menjaga seninkebudayaan dari mebel jepara agar tidak punah. Salah sau produknya tentunya adalah sofa ukir jepara.

1 comment: