whiteyspunkemporium: Kursi Kayu Jepara Ukiran Minimalis

Saturday, April 16, 2016

Kursi Kayu Jepara Ukiran Minimalis



Kursi merupakan jenis furniture yang tidak bisa kita tinggalkan dari kehidupan kita, dimanapun kapanpun pasti kursi selalu ada, namun kursi sendiri memiliki banyak sekali jenis model dan tipe, untuk itu kali ini kita akan membahas kursi kayu jepara, kalian para pecinta mebel pasti sudah tidak asing dengan nama kota Jepara, ya benar, Jepara merupakan sebuah kota di provinsi Jawa Tengah yang sangat terkenal dengan produk mebelnya, karena kita akan membahas kursi maka kursi kayu jepara merupakan kursi  kayu yang sudaj mendunia.
kursi kayu jepara minimalis


Ada beberapa jenis kursi kayu jepara, hal ini dibedakan karena kursi kayu jepara banyak mengikuti tren model masa kini, misalkan kursi kayu jepara minimalis, kursi kayu jepara ini sangat menarik karena modelnya yang cantik dan sangat trendi, selanjutnya jenis kursi kayu jepara ukiran, kurso kayu jepara ini begitu kental dengan khas  budaya jeparanya separti anda ketahui bahwa kota jepara memiliki julukan kota ukir, kursi ini menjadi menarik karena nama jepara sudah terkenal dengan ukirannya yang menjadikan para konsumen dari berbagai Negara tertarik.

Kursi kayu jepara juga dibedakan berdasarkan jenisnya yaitu kursi tamu, kursi kayu jepara jenis ini banyak diproduksi karena memang kursi tamu banyak peminatnya dibandingkan denga kursi jenis lainnya. Kemudian jenis kursi makan, pada intinya hampir sama dengan kursi tamu, Cuma yang membadakan adalah cara anda meletakkannya atau susunannya. Jenis kursi makan ini merupakan jenis furniture terlaris urutan nomor dua setelah kursi tamu.

Sebenarnya kursi kayu jepara sekarang ini juga banyak diproduksi oleh pengusaha furniture dari luar jepara, mereka mengatas namakan nama jepara untuk menarik pelanggan, hal ini menjadi bukti betapa berjayanya mebel jepara di mata masyarakat, masayarakat seoalah percaya saja dengan semua jenis produk mebel atas nama Jepara.

No comments:

Post a Comment