whiteyspunkemporium: Desain Sofa Minimalis Modern

Monday, April 18, 2016

Desain Sofa Minimalis Modern



Di zaman yang serba modern ini perkembangan model sofa sangatlah pesat, tak kalah dengan jenis furniture lainnya, model yang terbaru adalah model sofa minimalis modern.  Memang  model minimalis masih menjadi tren dikalangan masyarakat saat ini, terutama pada kalangan mewah, sofa minimalis modern menjadi barang yang sangat di cari, selain itu juga sofa minimalis modern ini sudah dianggap tren saat ini sehingga pemasarannyapun cukup ramai. Sofa minimalis modern juga memiliki beberapa tipe.

sofa minimalis modern mewah

Yang pertama yaitu sofa minimalis modern yang berbentuk L, sofa ini disebut dengan model sofa sudut, model sofa minialis modern seperti ini banyak di jumapi dirumah-rimah yang memiliki desain yang minimalis karena sofa ini sangat cocok dengan rumah minimalis karena dapat menghemat ruang dan tempat, selain itu modelnya juga sangat cocok untuk rumah minimalis, namun sofa sudut inipun tidak bisa ditempatkan dosembarang tempat karena modelnya yang berbentuk L.

Selanjtunya yaitu model sofa minimali modern model kursi, sofa ini berbentuk kursi dan memiliki bodi yang ramping untuk ukuran sebuah sofa, biasanya sofa minimalis modern tipe ini di letakkan pada teras atau ruang tamu, atau kamar. Karena modelnya sofa ini bisa dan cock ditempatakan dimana saja. Model yang ketiga dari sofa minimalis modern yaitu model memanjang, biasanya sofa jenis ini diletakkan di ruang tamu, sofa ini cocok untuk rumah model apa saja apakah model rumah minimalis ataupin model rumah adat.

Nah dari sekian model sofa minimalis modern mana yang tepat untuk rumah anda? Apakah model sofa model L? atau jenis sofa kursi? Apapun pilihan anda jangan sampai anda tertipu dengan modelnya saja, namun juga perhatikan kualitasnya, karena kebanyakan sofa hanya bagus dari model namun keawetannya tidaj terjamin, untuk itu percayakan saja kepada mebel jepara yang sudah menjadi kepercayaan dan kebanggaan bagi masyarak Indonesia.
 

No comments:

Post a Comment